Segera Dirilis: Cek Harga Terbaru Poco M6 Plus, Hanya 2 Jutaan Saja

Poco M6
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Poco kembali menggemparkan dunia teknologi dengan mengumumkan smartphone terbarunya, Poco M6 Plus. Kabarnya Poco M6 Plus akan debut dalam waktu dekat. Meski spesifikasi Poco M6 Plus belum dirilis secara resmi, namun sudah beredar luas di dunia maya.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Ponsel cerdas ini dilengkapi dengan berbagai fitur teknis yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Melansir GSM Arena, Senin (15 Juli 2024), Poco M6 Plus akan ditenagai chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 4 Gen 2 yang dipadukan dengan RAM 6/8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Dari segi tampilan, smartphone ini didukung panel IPS LCD berukuran 6,79 inci.

Panel layarnya beresolusi 1080 x 2460 piksel (FHD+) dan mendukung refresh rate 120 Hz, kerapatan piksel 396 ppi, dan kecerahan 550 nits. Dari segi kamera, smartphone ini dibekali kamera belakang 108 MP dan kamera sekunder 2 MP. Sementara kamera depannya dibekali resolusi 13 MP.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Sedangkan untuk baterainya, Poco M6 Plus disebut-sebut akan dibekali baterai berkapasitas cukup baik yakni 5030 mAh didukung fungsi fast charging dan output 33W melalui konektor USB Type-C. Smartphone ini akan segera diluncurkan di India dengan harga mulai dari Rp 2,6 jutaan.

Poco M6 Plus tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti ungu, silver dan hitam. Saat ini perusahaan belum mengonfirmasi ketersediaan global ponsel cerdas ini. Spesifikasi Poco M6 Plus saat ini masih sebatas bocoran saja, sehingga detail resminya belum bisa dipastikan. Saya tunggu saja update terbaru dari Poco dan semoga smartphone ini segera hadir di Indonesia. Seperti kita ketahui, seri Poco M6 4G telah dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu.

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan