Segera Rilis di China, Intip Spesifikasi Menawan Coolpad Cool 50

Coolpad Cool 50
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Coolpad kembali menggemparkan dunia gadget dengan resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Coolpad Cool 50 di China. Smartphone Coolpad Cool 50 ini memiliki beberapa spesifikasi yang cukup untuk digunakan sehari-hari karena dibekali dengan berbagai fitur menarik.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Meski Coolpad Cool 50 merupakan smartphone entry-level, namun dibekali dengan beberapa fitur menarik. Coolpad Cool 50 dilengkapi dengan kaca anti silau (AG) yang mampu menambah kesan mewah dan elegan.

Dari segi chipset, smartphone ini dibekali dengan chipset pabrikan 12nm yakni Unisoc T616 yang didukung prosesor 8-core yang meliputi 2-core Cortex-A75 dengan 2.0 GHz dan 6-core Cortex-A55 1 , dengan 8 GHz. dan didukung pengolah grafis (GPU) Mali G57 MP1. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Soal tampilan, smartphone ini dibekali layar LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+. Coolpad Cool 50 dilengkapi dengan lensa kamera ganda dan satu lampu kilat LED di bagian belakang dengan posisi vertikal yang unik. Baterai Coolpad Cool 50 terbilang cukup besar yakni dibekali baterai berkapasitas hingga 4700 mAh.

Keistimewaan lain dari Coolpad Cool 50 adalah dilengkapi dengan slot kartu microSD hingga 1TB. Untuk sistem operasinya, smartphone ini hadir dengan sistem operasi Android 13 yang telah dimodifikasi. Smartphone ini juga memiliki banyak fitur menarik lainnya seperti dual SIM, jaringan 4G, Wi-Fi, Bluetooth, sidik jari, face unlock, jack audio 3,5 mm, dan port USB-C.

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan

Coolpad Cool 50 tersedia dalam pilihan warna menarik seperti Snow Silver, Matt Black, dan Sakura Red. Harga smartphone ini sekitar 999 yuan atau Rp 2,2 jutaan. Sejauh ini belum ada spesifikasi detail dari smartphone ini yang dirilis. Kita tunggu informasi detail lainnya mengenai smartphone ini dari pihak perusahaan secara resmi.