Vivo V3 Lite: Rekomendasi HP 2 Jutaan Kualitas Menawan

Vivo T3 Lite
Sumber :
  • Gadgets 360

VIVAJabar – Vivo kembali menggemparkan para pecinta gadget dengan meluncurkan smartphone murah dan premium yakni Vivo T3 Lite. Smartphone ini akan segera hadir di Indonesia dan memiliki banyak fitur menarik dan fungsional untuk penggunaan sehari-hari. Vivo T-series sudah lama tidak hadir di Indonesia, sekitar dua tahun lalu.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Sebelumnya seri Vivo T3 Lite telah diperkenalkan di India beberapa waktu lalu. Kini saatnya Vivo T3 LI segera debut di Indonesia juga. Namun versi Vivo T3 Lite dibekali fungsi yang lebih rendah dibandingkan seri lainnya karena harganya memang lebih murah. Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup menarik.

Kamera depan smartphone ini dibekali resolusi 8MP sehingga menawarkan pengalaman selfie dan video call yang tajam dan jernih. Kamera belakang Vivo T3 Lite hadir dengan kamera utama 50 megapiksel dan kamera depth-sensing 2 megapiksel yang diposisikan vertikal serta dilengkapi lampu kilat LED di sisi kanan kamera.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Dari segi tampilan, Vivo T3 Lite hadir dengan layar IPS LCD 6,56 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1612 piksel). Layar ini juga mendukung kecepatan refresh 90 Hz dan tingkat kecerahan hingga 840 nits. Ponsel cerdas ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 6300 yang dipadukan dengan RAM 4/6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Dari segi baterai, smartphone ini ditenagai baterai berkapasitas 5000mAh yang didukung fitur fast charging 15W. Vivo T3 Lite sudah hadir dengan FuntouchOS 14 berbasis Android 14. Fitur lain yang melengkapi ponsel ini, antara lain dual SIM, jaringan 5G, slot kartu microSD, RAM virtual 6GB, sertifikasi IP64, Wi-Fi, Bluetooth 5.4, GPS, radio FM, antarmuka audio 3,5 mm, dan port USB Type-C. Harga Vivo T3 Lite - RAM 4GB / 128GB Rp. 2,1 juta - RAM 6GB / 128GB, sekitar Rp 2,3 juta.

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan