5 Smartwatch Terbaik di 2024, Perhatikan Ini Sebelum Beli

Smartwatch
Sumber :
  • Pinterest

 

Huawei Hadirkan Smartwatch dengan Fitur TruSense, Pantau Kesehatan di Pergelangan Tangan

VIVAJabar - Perangkat jam tangan pintar atau yang biasa dikenal dengan Smartwatch jadi device yang semakin masuk dalam daftar tambahan perangkat yang diperlukan tidak hanya untuk kebutuhan olahraga dan kerja, melainkan untuk kontrol kesehatan. Semakin berkembangnya generasi perangkat Smartwatch, dipastikan semakin banyak fitur canggih yang ditawarkan disertai harga yang sepadan.

Namun, bagi kamu yang akan membeli Smartwatch, disarankan untuk mempertimbangkan hal - hal sederhana namun berdampak panjang untuk menjaga perangkat anda awet dan sesuai dengan aktifitas anda.

Infinix Hot 50 5G Resmi Rilis di Awal September 2024, Performa Menarik Harga Asyik!

Di antaranya, Sistem Operasi, hal ini harus anda perhatikan, apakah Anda memiliki smartphone Android atau iPhone? Smartwatch umumnya kompatibel dengan satu atau yang lainnya, jadi penting untuk memilih yang kompatibel dengan perangkat Anda.

 

Desain terungkap! iPhone 16 Pro Bakal Hadir dengan Model Desert Titanium

Smartwatch Haylou Solar Neo

Photo :
  • Gadget VIVA

Fitur Smartwatch, kecanggihan Smartwatch apa yang paling penting bagi Anda? Beberapa smartwatch menawarkan pelacakan kebugaran yang komprehensif, sementara yang lain berfokus pada notifikasi dan konektivitas smartphone.

Halaman Selanjutnya
img_title