OS Android Lollipop Tidak Lagi Didukung oleh Google

Android Lollipop
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Telah resmi Google mengumumkan tidak akan mendukung pengembangan layanan untuk smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop.

Hore Nomor Anda Terdaftar Mendapatkan Saldo DANA Gratis, Ayo Klaim Sekarang Juga Dapatkan 120.00

Langkah tersebut diambil Google karena Android Lollipop sudah ada sejak satu dekade yang lalu. Artinya, sudah banyak sistem operasi yang lebih canggih dan mengalahkan Android Lollipop.

Layanan Google Play untuk Android Lollipop tidak lagi mengalami pembaharuan karena penggunanya sudah kurang dari 1%. Meskipun smartphone dengan android Lollipop masih bisa dipakai,  tapi tidak akan merasakan fitur baru lagi. 

Cara Mudah Cek Penerima PKH,Pastikan Anda Terdaftar

Selain itu, pembaharuan lainnya seperti fitur keamanan pun tidak akan berlaku untuk Android Lollipop. Lalu beberapa aplikasi tidak lagi kompatibel untuk pengguna Android Lollipop.

Android Lollipop sudah ada sejak tahun 2014 lalu. Dengan adanya sistem operasi Android Lollipop, para penggunanya bisa mencari foto, lagu, dan aplikasi hanya dari satu perangkat. 

Segera Cek Saldo DANA Anda, Dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Hari Ini

Pada zamannya, Android Lollipop pada tablet bisa menampillkan daftar inbox email di samping pesan yang tengah dibuka penggunanya.

Sedangkan pada smartwatch, email bisa muncul secara otomatis ke inbox. Selain itu, ada fitur-fitur yang dimiliki Android Lollipop saat itu sangat futuritik dan merupakan terobosan terbaru.

Halaman Selanjutnya
img_title