Mengintip Tampilan OnePlus Nord 4 yang Akan Segera Rilis

OnePlus Nord 4
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – OnePlus secara resmi akan merilis ponsel terbarunya, yaitu OnePlus Nord 4. Ini merupakan penerus dari produk sebelumnya, yaitu OnePlus Nord 3

Rekomendasi Smartwatch Bagus di Bawah Satu Juta

Ponsel yang satu ini sudah dibekali dengan OnePlus Intelligence dan AI yang sangat membantu dalam aktivitas. Tidak hanya itu, tetapi juga didukung oleh 5G.

Untuk desain, OnePlus Nord 4 cukup ramping dengan ketebalan 7,99 mm. Bahkan ponsel ini diklaim sebagai yang paling ramping dari produk-produk sebelumnya.

Redmi K70 Ultra x Lamborghini, Tampilan Ponsel Semakin Memukau

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 2024 terbaru serta RAM dan penyimpanan LPDDR5X. Membuat ponsel ini memiliki performa yang baik serta maksimal. Tidak lupa, diiringi juga dengan sistem pendingin yang oke. Pengguna tidak perlu khawatir ponsel panas bila dipakai dalam waktu yang lama.

Tidak hanya itu saja keunggulannya, tetapi juga ponsel ini memiliki kapasitas baterai 5500mAh dengan pengisian daya 100W. Ini menjadikan OnePlus Nord 4 sebagai yang tercepat.

Tampil Trendy dan Sporty dengan Huawei Watch Fit 3

Ponsel ini diklaim mampu memiliki kinerja cepat selama 6 tahaun dengan dukungan software dan 4 tahun battery health.

Layarnya memakai AMOLED 120 Hz yang sangat terang dan modern. Menampilkan visual yang sangat memukau. Diiringi dengan sentuhan Aqua. Sangat responsif dalam memakai touchscreen, bahkan dalam keadaan jari yang basah.

Halaman Selanjutnya
img_title