Sudah Muncul di Geekbench, Apakah Ini Tanda Xiamo Mix Flip Segera Debut?

Xiaomi Mix Flip
Sumber :
  • Allround-pc

VIVAJabar – Xiaomi kembali menggemparkan dunia maya dengan memperkenalkan smartphone terbarunya Xiaomi Mix Flip. Xiaomi Mix Flip kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Meski Xiaomi Mix Flip belum resmi dirilis, namun spesifikasinya sudah beredar di dunia maya. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Ponsel cerdas ini dilaporkan telah terlihat di situs benchmark Geekbench dengan nomor model 2405CPX3DC. Apakah ini pertanda bahwa smartphone ini akan segera dirilis dalam waktu dekat? 

Smartphone ini diklaim dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Menurut NCC, perangkat ini dibekali dua kapasitas yakni 1145 mAh dan 3595 mAh (4740 mAh) serta mendukung fungsi pengisian cepat 67W. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Sedangkan untuk RAM, Xiaomi Mix Flip dikatakan memiliki RAM 12GB. Smartphone ini sudah menjalankan Android 14. Xiaomi Mix Flip juga dilengkapi dengan SoC GPU 8-core dengan frekuensi dasar 2,26 GHz. Dari segi prosesor, smartphone ini berbasis SoC yang diduga Snapdragon 8 Gen 3.

Dari segi kamera, Xiaomi Mix Flip mengandalkan kamera utama beresolusi 60 MP dan juga dilengkapi kamera telefoto 60 MP. Xiaomi Mix Flip juga mencetak 2087 poin dalam pengujian single-core dan 6282 poin dalam pengujian multi-core.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!