Samsung Galaxy Tab S10: Tablet Pertama yang Gunakan Chipset MediaTek?

Samsung Galaxy Tab S10
Sumber :
  • Reddit

VIVAJabarSamsung seolah tak henti-hentinya memberikan inovasi terbaru untuk setiap perangkatnya. Samsung baru-baru ini dikabarkan akan meluncurkan tablet terbaru yaitu Samsung Galaxy Tab S10.

Keren! Infinix Punya Fitur Smart Panel, Begini Penjelasan dan Cara Mengaktifkannya

Galaxy Tab S10 Series kabarnya akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang dengan tiga model yaitu Tab S10, Tab S10+ dan Tab S10 Ultra. Tablet ini kabarnya akan menjadi penerus dari Samsung Galaxy Tab S9 yang membawa berbagai macam peningkatan, mulai dari spesifikasi, fitur, serta performa.

Dalam acara Galaxy Unpacked minggu lalu, Samsung telah berhasil merilis dan memperkenalkan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Flip6 serta beberapa perangkat lain seperti Galaxy Watch7, Galaxy Ring dan Galaxy Buds3 Series.

Samsung Galaxy S25 Ultra Bakal Hadir dengan Desain Mirip iPhone 16 Pro Max

Namun dalam acara tersebut, Samsung belum memperkenalkan Galaxy Tab S10. Walaupun belun resmi dirilis, namun spesifikasi dari tablet ini sudah muncul dan beredar di dunia maya.

Galaxy Tab S10 Ultra akan dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan MediaTek Dimensity 9300+ untuk varian Galaxy Tab S10 dan Tab S10+.

Resmi! Infinix XPAD Telah Meluncur di Indonesia, Ada Fitur Kecerdasan Buatan/AI Juga Loh

Jika kabar ini benar, maka Galaxy Tab S10 dan S10+ akan menjadi tablet pertama Samsung yang ditenagai chipset MediaTek.

Kabarnya Galaxy Tab10+ akan hadir dengan ukuran layar 12,5 inci sedangkan Tab S10 Ultra akan hadir dengan ukuran layar 14,6 inci.

Halaman Selanjutnya
img_title