Dirilis di India dan Eropa, Harga OnePlus Nord 4 Tembus 6 Jutaan

OnePlus Nord 4
Sumber :
  • gsmarena

VIVAJabar – OnePlus merupakan salah satu brand pintar yang mampu menghadirkan berbagai spesifikasi menarik dan bertenaga untuk penggunaan sehari-hari. Kabarnya OnePlus akan memperkenalkan satu lagi smartphone baru yang cukup rumit, yakni OnePlus Nord 4. Rumornya OnePlus hadir di Indonesia, namun sepertinya itu hanya rumor belaka.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Berbeda dengan Indonesia, OnePlus sangat populer di negara lain karena memiliki beberapa spesifikasi menarik yang membuatnya begitu populer. BBK Group yang beranggotakan OnePlus dikabarkan berhasil meluncurkan smartphone terbarunya yakni OnePlus Nord 4 yang telah diluncurkan di India dan Eropa.

OnePlus Nord 4 tersedia dalam pilihan warna menarik yang dapat dipilih konsumen sesuai selera yaitu Obsidian Midnight, Mercurial Silver, dan Oasis Green. Dari segi desain, OnePlus Nord 4 memiliki material kaca di bagian depan. Smartphone ini juga didukung fitur teknologi canggih berbasis AI yaitu AI Linkboost yang menangkap sinyal seluler paling tajam di tengah keramaian untuk koneksi internet yang lebih optimal.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Sedangkan untuk layar, OnePlus Nord 4 hadir dengan layar Super AMOLED 6,74 inci dengan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 120Hz. Ukuran bezel layar smartphone ini hanya 1,4mm sehingga terlihat sangat tipis. Selain itu, OnePlus Nord 4 juga menyertakan fitur menarik lainnya seperti sertifikasi IP65 yang membuat smartphone ini tahan terhadap air dan debu.

Pengguna tidak perlu khawatir ponsel menjadi lambat dan beku saat terkena air atau hujan. OnePlus Nord 4 juga dilengkapi dengan kamera belakang 50 megapiksel dan kamera ultra lebar 8 megapiksel. Resolusi ini mampu memberikan hasil yang cukup tajam untuk fotografi.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

OnePlus Nord 4 ditenagai oleh chipset Snapdragon 7+ Gen 3 buatan Qualcomm yang dipasangkan dengan RAM 8/12 GB dan penyimpanan internal 128/256 GB. Baterainya didukung kapasitas lumayan besar yaitu 5500mAh dan mendukung fast charging 100W sehingga mampu bertahan seharian penuh. Harga OnePlus Nord 4 Smartphone ini dibanderol sekitar Rp5,8 juta untuk varian 8GB/128GB dan Rp6,9 juta untuk varian 12GB/256GB.