ASUS ROG Phone 8 untuk Pengalaman Gaming yang Lebih Seru

ASUS ROG Phone 8
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – ASUS baru saja mengeluarkan ponsel gaming terbarunya di pasar Indonesia, yaitu ROG Phone 8. Ponsel ini tentu merupakan penyempurnaan dan peningkatan fitur dari keluaran sebelumnya, ROG Phone 7.

5 HP dengan 1 Jutaan Terbaik, Cocok Bermain Game Berat

Ponsel gaming yang satu ini memiliki desain yang cukup kokoh dan minimalis dengna logo pada bagian body belakangnya. Bahannya terbuat dari kaca. Memiliki ketebalan 8,9 mm dan berat 225 gram, sehingga cukup ringan ketika dipegang.

Sementara untuk layar, ponsel ini memakai panel AMOLED dengan resolusi full HD+. Tidak hanya itu, layar ini juga dilapisi oleh Gorilla Glass Victus 2. Memberikan pengalaman visual yang menarik untuk para penggunanya.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix GT 20 Pro 5G, HP Gaming dengan Performa Tangguh

Tingkat kecerahannya juga mencapai 2500 nits, sehingga tetap terlihat jelas meskipun ada di bawah terik matahari langsung.

Untuk kecepatan layarnya, ponsel ini memiliki refresh rate 165 Hz, sehingga sangat nyaman dipakai untuk bermain game.

Main Game Makin Seru dengan Smartphone dari Infinix

Memiliki kamera utama 50 MP dan tambahan kamera ultriwide 13 MP serta kamera makro 5 MP. Kamera ini cukup menarik bagi para penggemar foto karena memberikan kejernihan dan kecerahan gambar yang baik. Lalu untuk kamera depan, dilengkapi dengan kamera 32 MP.

Dengan tenaga dari Snapdragon 8 Plus Gen 3 Mobile Platform, membuat performa ponsel ini gahar dan cepat untuk bermain game. Desain termal membuat kinerja ponsel ini semakin baik.

Halaman Selanjutnya
img_title