Huawei MatePad SE 11 Resmi Rilis di Indonesia, Gimana ya Spesifikasinya?

Huawei MatePad SE 11
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Huawei Kembali mengagetkan pasar tablet Indonesia dengan hadirnya Huawei MatePad SE 11Huawei Mate Pad SE 11 dirancang dengan berbagai macam spesifikasi menarik dan fitur canggih sehingga berhasil menarik peminat.

Recommended! 3 HP Vivo Terbaru di 2024 dengan Fitur NFC, Keren dan Canggih!

Huawei MatePad SE 11 dirancang menjadi tablet serbaguna untuk berbagai macam kebutuhan seperti, bekerja, belajar, bermain game, dan lain sebagainya.

Tablet canggih ini dilengkapi dengan fitur menarik seperti layar Full HD+ berukuran 11 inci super ramping sehingga sangat fleksibel untuk digunakan.

iPhone 16 akan Diluncurkan, Produk Apple Versi Lama Terancam Discontinue

Layar HUAWEI MatePad SE 11 jiga sudah didukung dengan sertifikasi TÜV Rheinland hardware Solution yang mencangkup Low Blue Light dan Flicker Free sehingga sangat baik untuk menghindari kerusakan mata , mulai dari anak hingga lansia.

Hal paling menarik dari tablet ini yaitu dibekali dengan aksesoris gratis dan lengkap selerti stylus HUAWEI M-Pen Lite dan Flip Cover untuk memudahkan pengguna dalam bekerja, belajar, dan bermain game yang lebih fleksibel.

Berkolaborasi dengan BMW: Infinix Luncurkan Dua Smartphone Bertema Mobil Racing, HP Apa Ya?

“Huawei sangat memahami bahwa kebutuhan setiap anggota keluarga dalam penggunaan gadget pastinya berbeda-beda seperti untuk kebutuhan bekerja, belajar, hingga hiburan,” tutur Country Head Huawei Device Indonesia,Huiler Fan.

Oleh karena itu, HUAWEI MatePad SE 11 memang dirancang khusus untuk memenuhi semua kebutuhan pengguna dalam satu tablet agar lebih praktis dan solutif. 

Halaman Selanjutnya
img_title