Tampil Trendy dan Sporty dengan Huawei Watch Fit 3

Huawei Watch Fit 3
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Smartwatch terbaru dari Huawei yang rilis pada bulan Mei lalu ternyata layak diperhitungkan sebagai alat untuk menunjang gaya hidup sehatmu. Inilah Huawei Watch Fit 3 yang cocok dipakai oleh siapa saja.

Lagi Cari Smartwatch Trendy? Samsung Galaxy Watch 7 Solusinya, Cuma 4 Jutaan Aja!

Smartwatch yang satu ini memiliki tampilan yang mewah. Dengan layar besar dilapisi oleh AMOLED 347 PPI serta kekuatan cahaya hingga 1500 nits. Membuat tampilan visualnya begitu cerah dan terlihat meski di bawah sinar matahari langsung.

Dengan refresh rate 60 Hz, cukup untuk menunjang aktivitas sehari-hari tanpa hambatan apa pun. Smartwatch ini juga cukup tipis dengan ketebalan hanya 9,9 mm, membuat penggunanya terlihat stylish dalam keadaan apa pun.

Samsung Galaxy Watch 7 Mendarat di Indonesia, Harga Mulai 4 Jutaan!

Dengan body terbuat dari aluminium serta gesper logam yang halus, sangat elegan dan enak dipandang.

Smartwatch ini memiliki fitur Rotating Crown yang berfungsi untuk memperbesar atau memperkecil layar utama sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Bisa juga menggeser aplikasi atau menyesuaikan volume. Lalu di sampingnya ada tombol fungsi yang praktis untuk membuka aplikasi preset hingga mengaktifkan asisten suara. 

Rekomendasi Smartwatch Bagus di Bawah Satu Juta

Smartwatch yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur yang menunjang gaya hidup sehat, mulai dari analisis gizi, catatan diet, hingga pelacakan kalori. Penggunanya bisa lebih disiplin dalam berolahraga dan bisa melihat setiap pencapaian yang telah dilakukan.