Mainkan Lebih Banyak Game dengan Red Magic 9S Pro

Red Magic 9S Pro
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Bagi seorang gamers, memilih ponsel yang tepat adalah hal yang cukup penting. Pasalnya, performa ponsel akan mempengaruhi permainan.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Red Magic 9S Pro adalah pilihan smartphone yang tepat untuk para gamers. Ponsel ini memiliki performa yang sangat tangguh karena dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 3 versi terbaru.

Dengan layar OLED 6,8 inci, menciptakan berbagai warna yang detail dan kontras. Visualnya pun sangat jernih dan enak untuk dipandang.  Refresh rate 960 Hz membuat penggunanya tidak akan terganggu. Ponsel akan sangat responsif dan meningkatkan pergerakan ketika bermain.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Tidak hanya itu, dengan kecerahan hingga 1600 nits, pencahayaan akan selalu stabil, meskipun di bawah terik matahari sekalipun. 

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin super canggih, yaitu ICE 13.5, sehingga penggunanya bisa bermain game berlama-lama tanpa takut ponselnya kepanasan. 

Stress karena Tidak Punya Uang? Klaim Saldo DANA Gratis dengan Main Game, Seru dan Cuan!

Bahkan Red Magix 9S Pro ini juga memakai gel pendingin untuk mengurangi panas. Jadi ponsel akan tetap bekerja dengan maksimal.

Rad Magic bisa terhubung dengan koneksi 5G terbaru. Juga bisa terkoneksi dengan WiFi 6E, Bluetooth, dan NFC. 

Halaman Selanjutnya
img_title