Redmi K70 Ultra x Lamborghini, Tampilan Ponsel Semakin Memukau

Redmi K70 Ultra x Lamborghini
Sumber :
  • Xiaomi

VIVAJabar – Pada Juli 2024, Xiaomi meluncurkan Redmi K70 Ultra sebagai produk terbarunya. Namun ternyata bukan itu saja, ada pula versi edisi khususnya, yaitu Redmi K70 Ultra Lamborghini. Ini merupakan hasil kolaborasi dengan Lamborghini. 

Siap-Siap Ya! Xiaomi 14T Series Meluncur Buln Depan, Ini Bocoran Spesifikasinya

Memiliki tampilan yang menawan dengan warna khas Lamborghini serta desain yang memukau. Bahkan kotak kemasannya pun khusus dibuat dengan tema Lamborghini.

Hal yang berbeda terlihat dari desain punggungnya yang melancip pada bagian sentral. Ini merupakan representasi dari mobil balap Lamborghini Huracan Super Trofeo EVO2. 

Resmi! Xiaomi Bakal Luncurkan Xiaomi 14T Secara Global, Rebranding dari Redmi K70 Ultra?

Keunikan lainnya dari ponsel edisi khusus Lamborghini ini adalah dilengkapi dengan wallpaper dan berbagai ikon bertema Lamborghini. Ini semakin menambah daya tarik, terutama bagi para penggemar mobil balap.

Untuk spesifikasi sendiri, masih sama dengan Redmi K70 Ultra biasa. Dengan layar AMOLED Display yang kekuatan cahayanya bisa mencapai 4000 nits. Memakai HDR Vivid serta refresh rate mencapai 120 Hz.

Ketahanan Baterai dan Performa Oppo Reno12 Series

Dimensi ponsel ini 160,38 mm x 75,14 mm x 8,39 mm. Sementara beratnya mencapai 211 gram.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9300+, membuat performa ponsel ini secepat mobil balap. Dilengkapi dengan RAM 24 GB LPDDR5X serta penyimpanan 1 TB. 

Halaman Selanjutnya
img_title