Oppo Find X8 Series Akan Segera Ramaikan Pasar Gadget

Oppo Find X8 Series
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Sebagai salah satu industri yang terus berinovasi, Oppo dikabarkan akan merilis produk baru mereka, yakni Oppo Find X8 Series

Oppo Find X8 Series Akan Rilis September, Berikut Spesifikasinya

Ponsel ini akan hadir dengan tiga varian, yaitu Find X8, Find x8 Pro, dan Find X8 Ultra. Namun belum ada bocoran informasi lebih jauh mengenai peluncuran ponsel ini.

Ponsel yang satu ini memiliki 4 kamera, dengan salah satunya memakai sensor Sony LYT 600. Tentu ini menjadi salah satu keunggulan dari ponsel tersebut.

Bocoran Terbaru: Oppo Find X8 Series Bakal Gunakan Chipset Dimensity dan Snapdragon

Kabarnya, ponsel ini akan memiliki layar dengan resolusi 1,5K+ dengan layar datar seluas 6,5 inci, sedangkan untuk Find X8 Pro dengan layar mikro 6,8 inci.

Ponsel ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9400. Ini merupakan peningkatan dari SoC Dimensity 9300 pada produk sebelumnya. Namun untuk model ultra, kabarnya akan memakai chipset Snapdragon 8 Gen 4.   

Cek Spesifikasi Oppo Find X8 Series Terbaru, Dibekali Banyak Peningkatan

Rumor lain mengatakan bahwa ponsel ini akan memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh. Ini daya baterai yang lebih besar dari produk pendahulunya.

Belum ada informasi jelas mengenai tanggal rilis dan harga Oppo Finx X8 ini, namun ponsel ini cukup bersaing dan layak untuk ditunggu kehadirannya.