Update Spesifikasi Terbaru Xiaomi Mix Flip yang Resmi Dijual di China

Xiaomi Mix Flip
Sumber :
  • Allround-pc

VIVAJabar – Xiaomi kembali menggemparkan dunia gadget dengan mengumumkan smartphone lipat pertamanya, Xiaomi Mix Flip. Mulai dari spesifikasi, performa hingga fitur, smartphone lipat ini akhirnya resmi diluncurkan. Keunggulan mencolok dari Xiaomi Mix Flip adalah baterai berkapasitas besar dan layar depan lebar. 

Cara Mengatasi HP Lemot Saat Browsing, Smartphone Jadi Fresh dan Lancar!

Ruang penyimpanannya adalah Xiaomi Mix Flip dengan opsi penyimpanan 16 GB + 1 TB, 12 GB + 512 GB, dan 12 GB + 256 GB. Saat ini, smartphone lipat ini telah resmi diluncurkan di Tiongkok dan dibanderol mulai 5.999 yuan (Rs 13,3 crore). 

Ponsel lipat ini didukung dua kamera depan beresolusi 50 megapiksel, sehingga mampu memberikan hasil fotografi yang sangat jernih dan tajam. Kamera utama Xiaomi Mix Flip memiliki resolusi 50 MP f/1.7 dan kerapatan piksel 1,0 μm. Ada pula kamera kedua beresolusi 50 MP f/2.0 dan panjang fokus 46 milimeter atau 2x zoom.

Puluhan Smartphone Xiaomi Siap Nikmati Update HyperOS 2.0 dan Android 15

Karena dilengkapi engsel mekanis, pengguna dapat mengambil foto atau video pada sudut mana pun antara 45 derajat hingga 135 derajat. Ukuran layar depan Xiami Mix Flip adalah 4,01 inci yang disebut All Around Liquid. Saat dibuka sepenuhnya, ponsel cerdas yang dapat dilipat ini berukuran 6,86 inci dan memiliki kecerahan maksimum 3000 nits.

Xiaomi Mix Flip menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 untuk prosesornya. Sedangkan untuk sistem operasinya, Xiaomi Mix Flip sudah menggunakan sistem operasi HyperOS. Xiaomi Mix Flip hadir dalam pilihan warna menarik seperti versi hitam, putih, ungu dan nilon.

Infinix Hot 50 5G Resmi Rilis di Awal September 2024, Performa Menarik Harga Asyik!