Resmi Debut di Tanah Air, Infinix Note 40S Bawa Spesifikasi Menawan

Infinix Note 40
Sumber :

VIVAJabar – Penggemar Infinix di Tanah Air harus siap-siap kaget dengan meluncurnya Infinix Note 40S di Indonesia. Kabarnya, Infinix Note 40S dibekali dengan berbagai macam spesifikasi unggul dan mampu bersaing dengan smartphone lain sebagai kompetitor.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Tak hanya itu, Infinix juga memberikan penawaran harga yang terjangkau untuk smartphone ini dengan kualitas yang tentunya tidak murahan.

Seperti diketahui bahwa kehadiran Infinix Note 40 Series di Indonesia sebelumnya mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak sehingga perusahaan konsisten untuk terus menawarkan inovasi terbaik yang semakin ekstensif untun konsumen setia Infinix di Indonesia. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Dari segi spesifikasi layar, Infinix Note 40S dibekali dengan layar tepian melengkung dengan ratio screen to body mencapai 93,8%. 

Ukuran layar smartphone ini yaitu 6,78 inch yang sudah mendukung panel AMOLED resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Infinix Note 40S juga sudah dibekali dengan tingkat kecerahan 1.300 nits. Smartphone ini juga sudah didukung oleh tersertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort sehingga pengguna tidak perlu takut mata terkena radiasi tinggi saat menatap layar.

Infinix Nkte 40S juga dibekali dengan fitur sensor sidik jari di layar dan perlindungan Gorilla Glass.

Halaman Selanjutnya
img_title