Xiaomi Smart Band 9 Rilis, Inilah Keunggulannya

Xiaomi Smart Band 9
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Produk terbaru dari Xiaomi baru saja diluncurkan di China, yaitu Xiaomi Smart Band 9.  Memiliki desain yang lebih cantik serta banyak pilihan warna pada tali, membuatnya memiliki daya tarik tersendiri.

Rahasia Android Lancar, Hapus File Sampah dengan Cara Ini!

Xiaomi Smart Band 9 ini memakai AMOLED Touch Display dan kekuatan pencahayaannya hingga 1200 nits, aman dipakai di bawah terik matahari.

Dimensinya 46,5 x 21,6 x 10,99 mm dengan bobot 15,8 gram atau 22,4 gram untuk ceramic edition.

Google: Fitur Gemini AI di Android Bakal Gantikan Google Assistant

Smart band ini sudah water resistant 5ATM. Sangat aman terkena cipratan air.  Memakai sistem operasi Xiaomi Hyper OS serta konektivitas dari Bluetooth 5.4 dan NFC. 

Memiliki sensor Optical heart rate dan blood oxygen, serta 6-axis motion sensor yang bisa membantu mendeteksi kondisi tubuh dengan cukup akurat.

Pengguna Android Merapat! Google Bakal Luncurkan Fitur AI Gemini

Smart band yang satu ini bisa terintegrasi dengan ponsel yang memakai sistem operasi android 8.0 atau lebih tinggi, juga dengan iOS 12 atau lebih tinggi.

Hal yang diunggulkan dari smart band yang satu ini adalah dari daya tahan baterainya. Memiliki baterai 230 mAh yang bisa bertahan hingga 21 hari. Pengisian daya dengan magnetic charging sekitar satu jam.

Halaman Selanjutnya
img_title