Nikmati Asyiknya Main Game di TV OLED dari LG Ini

TV OLED Evo C4
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – LG Electronics mengatakan bahwa bentang layar pada TV OLED Evo C4 ada lebih banyak pilihan. Mulai dari 83,77, 65, 55, hingga 48 inci. 

Memulai Gaya Hidup Digital dengan Poco Pad

Panel OLED evo ini menjadi salah satu pembaru dari panel TV OLED milik LG. Dengan desainnya yang lebih ramping, serta tingkat kecerahan yang lebih tinggi.

TV OLED yang satu ini memang mengusung tema "One Wall Desain", sehingga bentuknya dibuat semakin tipis dan terkesan menyatu dengan dinding.

POCO X6 5G, HP di Bawah 3 Juta untuk Pengalaman Gaming

Desain yang tipis ini sangat cocok dengan rumah modern dan minimalis. Kesannya seperti bukan sebuah TV, tapi layar yang bisa menambah elegan ruangan.

Untuk dapur pacunya, LG memakai Alpha 11 AI processor. Angka 11 ini diasumsikan sebagai pengalaman LG yang sudah mengembangkan TV OLED selama 11 tahun terakhir. Sedangkan AI merujuk pada teknologi kecerdasan buatan yang menjadi basis dari prosesor TV OLED evo G4 ini.

7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Banyak Dicari Perusahaan Besar

Jika dibandingkan dengan produk sebelumnya, Alpha 11 AI processor ini memiliki tiga peningkatan, termasuk memiliki performa kecerdasan buatan yang lebih tinggi 6,7 kali lipat.

Tidak hanya itu, peningkatan performa pada grafis pun meningkat hingga 7,7 kali. Dukungan AI juga terdapat pada fitur AI Picture Pro, untuk meningkatkan keunggulan dalam visual. Para penggunanya bisa menikmati tampilan visual yang jernih dan gambar tiga dimensi yang mempesona.

Halaman Selanjutnya
img_title