Redmi Pad Pro: Rekomendasi Tablet Berkualitas Harga 4 Jutaan

Redmi Pad Pro
Sumber :
  • Smartprix

VIVAJabar – Perangkat Indonesia kembali dihebohkan oleh Xiaomi dengan sukses meluncurkan perangkat terbarunya, Redmi Pad Pro, pada Selasa (23/07/2024).

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Sebelumnya diketahui tablet canggih ini dirilis di China tiga bulan lalu, dan kini telah hadir di Indonesia dengan fitur-fitur mumpuni dan mampu bersaing dengan tablet Indonesia lainnya.

Redmi Pad Pro tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Graphite Grey, Mint Green, dan Sea Blue. Redmi Pad Pro memiliki beberapa spesifikasi menarik. Pada kamera belakang, tablet ini mendukung sensor 8 megapiksel dan LED flash.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Sementara Redmi Pad Pro ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 (4nm) yang dipadukan dengan RAM 8GB dan media penyimpanan 256GB. Chipset ini dikatakan memiliki performa lebih baik dibandingkan MediaTek Helio G99.

Harga tablet ini juga cukup terjangkau yakni hanya berkisar Rp 4.299.000 untuk versi 8GB/256GB. Selain tablet, Xiaomi melengkapi tablet ini dengan aksesoris seperti stylus dan keyboard yang dijual terpisah. Redmi Smart Pen dibanderol sekitar Rp 699.000, sedangkan Redmi Pad Pro Keyboard dibanderol sekitar Rp 699.000.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!