Gokil! Cuma 5 Jutaan Aja, Advan Workpro Lite Bisa untuk Segala Aktivitas

Advan Workpro Lite
Sumber :

VIVAJabar – Perusahaan teknologi asal Tanah Air, Advan baru saja meluncurkan laptop canggih yang bisa diandalkan dalam berbagai aktivitas seperti, bermain game, belajar, hingga bekerja.

iPhone 16 akan Diluncurkan, Produk Apple Versi Lama Terancam Discontinue

Laptop ini diberi nama Workpro Lite dan dibanderol dengan harga standar yaitu sekitar Rp. 5 juta.

Spesifikasi yang dihadirkan pada laptop ini sangat mumpuni untuk digunakan sehari-hari, terutama bagi kamu yang suka bekerja tanpa henti.

Review Zenbook 14 OLED: Laptop Canggih dengan Fitur AI Super Menarik!

Workpro Lite memang dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan profesional yang membutukan performa tinggi, tetapi harga masih terjangkau.

Sebelumnya Advan diketahui telah sukses meluncurkan Advan Workpro di pasaran. Peluncuran Workpro Lite juga diharapkan mendapatkan sambutan meriah oleh para konsumen di Indonesia.

Zenbook 14 OLED Bakal Rilis, Ada Fitur Teknlogi AI Super Menawan Nih!

Laptop ini mengandalkan Intel Core i3-1220P untuk prosesornya sehingga kinerjanya diklaim sangat cepat dan responsif. Prosesor ini juga sudah dibekali dengan 10 core dan 12 thread, sehingga mampu menjalankan multitasking tanpa hambatan dan efisiensi daya yang lebih baik.

Dengan begitu, penggunaan Microsoft Office, software desain grafis, dan aplikasi multimedia sangat responsif dan tanpa takut lag atau lemot.

Halaman Selanjutnya
img_title