Ketatnya Persaingan Ponsel Lipat, Apple Putuskan Rilis iPhone Lipat Pertama

iphone lipat
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – iPhone 16 memang belum dirilis, namun para penggemar Apple dikejutkan dengan dirilisnya iPhone yang dapat dilipat. Spesifikasi iPhone lipat ini kabarnya sudah banyak beredar di dunia maya.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Menurut laporan, Apple akan merilis iPhone lipat pertamanya. Namun iPhone yang dapat dilipat tampaknya memiliki tampilan yang sama dengan Galaxy Z Flip 6 dan Mi Mix Flip. iPhone lipat ini akan dirilis pada tahun 2026 dan memiliki banyak spesifikasi menarik. Tampaknya Apple mungkin mengubah tanggal rilis karena persaingan yang sangat ketat untuk ponsel flip.

Kabar mengenai iPhone lipat Apple sebenarnya sudah beredar sejak beberapa tahun terakhir. Namun Apple baru mengonfirmasi keberadaan iPhone lipat pada tahun ini. Berita mengejutkan lainnya adalah layar lipat yang digunakan pada iPhone lipat dipasok oleh Samsung Display.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Berita tentang perkembangan ponsel Apple. Kabar ini sebenarnya masih simpang siur atau masih belum pasti. Informasi tersebut baru akan terbukti setelah Apple merilis produk ini. Sejauh ini Apple belum merilis produknya sehingga para penggemar harus menunggu kabar resmi lainnya.