Acer Aspire Spin 14: Rekomendasi Laptop 10 Jutaan untuk Ilustrator

Acer Aspire Spin 14
Sumber :
  • Supere

VIVAJabar – Acer merupakan perusahaan yang sangat gencar memproduksi laptop terkini dengan teknologi canggih, seperti Acer Aspire Spin 14, misalnya.

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Acer Aspire Spin 14 diketahui memiliki spesifikasi yang sangat menawan, bahkan diklaim sangat cocok untuk para ilustrator.

Fitur-fitur yang dihadirkan pada Acer Aspire 14 memang didesain khusus untuk para desainer dan ilustrator, mulai dari Acer Stylus Bersertifikat Wacom, layar IPS Touch Display 16:10, prosesor Intel Core generasi terbaru, dan Microsoft Copilot.

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Bagi kamu yang penasaran dengan laptop ini, kamu wajib mengetahui detail spesifikasinya:

Acer Aspire Spin 14 dapat diubah ke dalam beberapa mode seperti laptop, tablet, display, dan tent. maka tak heran jika perusahaan mengklaim bahwa perangkat satu ini cocok untuk para ilustrtator. Tak hanya itu, Acer juga telah memberi dukungan Acer Stylus Bersertifikat Wacom pada perangkat ini sehingga mampu memberikan pengalaman menggambar yang presisi dan realistis. Bahkan hasilnya diklaim sangat mirip dengan penggunaan pensil. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Laptop ini juga dibekali dengan fitur tilt 55 derajat yang mampu memberikan kemudahan pengguna untuk membuat efek bayangan dan detail halus. 

Laptop ini juga dibekali dengan layar sentuh IPS 16:10 berukuran 14 inci. Untuk prosesornya, Acer Aspire Spin 14 sudah dibekali dengan 

Halaman Selanjutnya
img_title