Sudah Dikonfirmasi Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi Acer Aspire Spin 14

Acer Aspire Spin 14
Sumber :
  • Supere

VIVAJabar – Acer merupakan salah satu perusahaan yang sangat agresif dalam memproduksi laptop dengan teknologi canggih terkini seperti Acer Aspire Spin 14. Acer Aspire Spin 14 dikenal memiliki spesifikasi yang sangat menarik dan dikatakan cocok bahkan untuk para ilustrator.

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan

Fitur-fitur Acer Aspire 14 dirancang khusus untuk para desainer dan ilustrator, dimulai dengan Acer Stylus bersertifikasi Wacom, layar sentuh IPS 16:10, prosesor Intel Core generasi terbaru, dan Microsoft Copilot.

Bagi yang berminat dengan laptop ini wajib mengetahui spesifikasi detailnya: Acer Aspire Spin 14 dapat diubah ke berbagai mode seperti laptop, tablet, monitor, dan tenda. Maka tak heran jika perusahaan mengklaim perangkat ini cocok untuk ilustrator. Selain itu, Acer juga telah mendukung Acer Stylus Wacom Certified pada perangkat ini sehingga mampu memberikan gambar yang akurat dan realistis.

Mau Saldo DANA Jutaan Rupiah? Pakai 5 Aplikasi Ini, Cuan Cair dengan Mudah

Bahkan, hasilnya dikatakan mirip sekali dengan menggunakan pensil. Laptop ini juga memiliki kemiringan 55 derajat yang memudahkan pengguna membuat efek bayangan dan detail halus. Laptop ini juga dilengkapi dengan layar sentuh IPS 16:10 berukuran 14 inci.

Dari segi prosesor, Acer Aspire Spin 14 dibekali tiga varian prosesor yakni prosesor Intel Core 3 100U, prosesor Intel Core 5 120U, dan prosesor Intel Core 7 150U yang diklaim mampu memberikan performa terbaik saat menggunakan software imaging. seperti Adobe Ilustrator.

LUAR BIASA! Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp.1.000.000 dari 5 Aplikasi Ini

Prosesor ini dilengkapi dengan RAM LPDDR5 16 GB dan SSD M.2 berkapasitas 512 GB. Acer Aspire Spin 14 hadir dengan sistem operasi Windows 11 dan aplikasi Office Home and Student 2021. Sistem operasi Windows 11 hadir dengan Copilot yang diklaim menawarkan fitur cerdas dan mudah digunakan dengan tombol khusus di keyboard.

Copilot juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan generatif yang memudahkan pengguna dalam menyelesaikan masalah pekerjaan. Harga Acer Aspire Spin 14 Acer Aspire Spin 14 Prosesor Intel Core 7 150U dibanderol dengan harga Rp 14.749.000.

Halaman Selanjutnya
img_title