Waduh! Penampakan Laptop Gaming Pertama Huawei Bocor, Kapan Diluncurkan Ya?

Huawei Laptop
Sumber :
  • Blibli

VIVAJabar – Siapa yang tak kenal Huawei? Perusahaan teknologi raksasa asal Tiongkok ini kembali memberikan kejutan dengan mengungkapkan akan hadirnya laptop terbaru yang diberi logo GT. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak Huawei pada acara pameran ChinaJoy 2024 di Shanghai.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Detail spesifikasi mengenai laptop ini masih belum diungkapkan, tetapi perangkat Huawei dengan seri GT biasanya masuk dalam jajaran notebook dengan performa tinggi sehingga dapat dipastikan bahwa laptop ini bisa menjadi laptop gaming pertama milik Huawei.

Dilansir Gizmochina, laptop tersebut telah mengungkapkan beberapa detail menarik jika dilihat sari penampilannya.

Huawei Hadirkan Smartwatch dengan Fitur TruSense, Pantau Kesehatan di Pergelangan Tangan

Terlihat jelas bahwa laptop ini dibekali dengan logo menyala pada tutupnya. Huawei juga membekali ventilasi udara di bagian belakang untuk membuang suhu panas sehingga kondisi suhu laptop tetap stabil dan sangat cocok untuk bermain game. 

Media China baru-baru ini melaporkan bahwa kemungkinan laptop gaming Huawei ini akan dibekali dengan prosesor Intel Core Ultra dan pengisian daya cepat 140W.

Recommended! 3 HP Vivo Terbaru di 2024 dengan Fitur NFC, Keren dan Canggih!

Sebenarnya Huawei telah meluncurkan beberapa perangkat laptop, tetapi belum meluncurkan laptop khusus gaming. Jika rumor ini benar maka dapat dipastikan laptop dengan varian GT ini akan menjadi laptop gaming pertama Huawei.

Menurut beberapa publikasi teknologi China, perangkat gaming ini akan diberi nama "MateBook GT."

Halaman Selanjutnya
img_title