Kabar Rilisnya Semakin Mencuat! vivo X100 Gunakan Chipset MediaTek Dimensity 9300

Vivo X100 Pro
Sumber :
  • Flashfly

VIVAJabar – Vivo kembali mendisrupsi pasar perangkat dengan meluncurkan Vivo X100 di Indonesia. Vivo X100 memiliki beberapa fitur teknis yang menarik dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Fitur-fitur yang dimiliki Vivo X100 juga sangat menarik untuk bersaing di pasar perangkat Indonesia.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Dari segi desain, Vivo X100 sepertinya terinspirasi dari fenomena gerhana matahari sehingga tampilannya sangat stylish dan menarik. Desain kamera smartphone ini berbentuk lingkaran menyerupai posisi bulan, matahari, dan bumi saat terjadi gerhana. Smartphone ini juga hadir dengan lapisan anti-silau yang semakin mempercantik tampilannya.

Vivo X100 hadir dengan layar 3D melengkung yang membuat smartphone ini semakin premium. Ponsel cerdas ini juga bersertifikasi IP68 sehingga tahan terhadap debu dan cipratan air. Vivo X100 Pro sudah menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9300 yang mampu memberikan pengalaman cukup responsif dan lancar.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Baterainya dilengkapi dengan baterai BlueVolt berkapasitas 5400 mAh dan fungsi pengisian cepat 100 W. Hanya dalam 15 menit, baterai terisi 50%. Vivo X100 juga dilengkapi dengan kamera telefoto ZEISS APO yang mampu menghadirkan pengalaman fotografi menawan dengan hasil berkualitas tinggi, tajam, dan jernih.

 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!