Cuma Realme 13 Doang! Harga 2 Juta, Cocok Buat Gaming Lebih Maksimal

Realme 13 Pro Plus
Sumber :
  • WhatMobile

VIVAJabarRealme kembali menggemparkan dunia gadget dengan diumumkannya peluncuran Realme 13 pada 7 Agustus di Indonesia. Tentunya ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi masyarakat Indonesia yang sudah lama menantikan peluncuran Realme 13.

Cair Tanpa Ribet! Dapatkan Saldo DANA Gratis dengan Cara Sederhana Ini

Apalagi ponsel ini memiliki segudang keunggulan, mulai dari spesifikasi teknis hingga performanya yang bertenaga. karakteristik feminin. Penerus Realme generasi 12 ini akan membawa berbagai keunggulan khususnya untuk gaming, bahkan dijuluki "Five Star Gaming".

Penggemar gaming patut berbangga dengan kehadiran Realme 13, produk yang benar-benar memenuhi kebutuhan gaming di Indonesia, khususnya game berat. Yang lebih mengejutkan lagi, harga Realme 13 hanya 2 jutaan VND. Tentu saja harga murah tersebut sangat worth it mengingat speknya benar-benar memenuhi tuntutan gaming di kelasnya.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Realme 13 memiliki banyak spesifikasi menarik. Chipset yang hadir pada ponsel ini adalah Qualcomm Snapdragon 685 yang sangat halus dan responsif. Smartphone ini juga dibekali layar AMOLED 120Hz super mulus Lebih lanjut, gamer tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena baterainya cukup awet dan dilengkapi fast charging 67 W.

Anda tidak perlu khawatir ponsel cepat panas saat bermain game, karena Realme 13 dilengkapi dengan sistem pendingin VC 4392mm². Kami berharap spesifikasi luar biasa ini mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang maksimal bagi generasi muda Indonesia.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Selain itu, Realme 13 juga mengintegrasikan fitur GT Mode pertama dari lini Realme Number Series untuk pengalaman bermain game yang lebih optimal. Bagi Anda yang mencari smartphone murah dan optimal untuk gaming, Realme 13 adalah jawabannya.

Anda juga perlu bersiap karena smartphone ini akan diluncurkan pada Rabu, 7 Agustus 2024 pukul 13.30 WIB melalui link berikut bit.ly/realme13Launch. Selain itu, pada peluncuran kali ini, Realme juga akan meluncurkan perangkat AIoT terbaru dari realme yaitu Realme Buds T01.

Halaman Selanjutnya
img_title