Gunakan Snapdragon 7s Gen 3, Realme 13 Pro dan Redmi Note 14 Pro Saling Adu Tangguh

Redmi Note 14
Sumber :
  • YouTube

VIVAJabar – Baru saja ada gebrakan baru dari Realme yang mengejutkan para penggemarnya. Kabar terbaru Realme akan meluncurkan Realme 13 Pro dan kabarnya smartphone ini akan menjadi pesaing serius Redmi Note 14 Pro. Realme 13 Pro akan diluncurkan dalam waktu dekat dan membawa banyak manfaat.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Spesifikasi Realme 13 Pro tampaknya menantang Redmi Note 14 Pro dalam persaingan. Diberitakan dalam bocoran postingan di Wibo, Realme 13 Pro Plus disebut-sebut akan dibekali chipset bertenaga, khususnya Snapdragon 7s Gen 3. Chipset ini juga akan digunakan pada Redmi Note 14 Pro.

Maka tak heran jika keduanya bersaing untuk menjadi smartphone terkuat di segmennya. Menurut bocoran terbaru, seri Realme 13 akan memiliki varian Monet Gold yang diklaim memiliki performa apik dan tampilan mewah. Realme 13 Pro 5G akan tersedia dalam varian warna menarik seperti Monet Gold dan Monet Purple.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Seri Realme 13 Pro dikatakan terinspirasi oleh mahakarya Monet, seorang pelukis Prancis yang menganut aliran pemikiran impresionis. Realme 13 Pro akan memiliki tiga kamera belakang dan lampu kilat LED. Namun menurut laporan lain, seri Realme 13 Pro dibekali kamera ganda Sony dengan lensa telefoto periskop Sony LYT-600. Realme 13 Pro akan segera diluncurkan, terutama pada paruh kedua tahun 2024.