Bakal Ada Xiaomi Mix Flip Nih di Eropa 15 Agustus Nanti, Berapa Ya Harganya?

Xiaomi Mix Flip
Sumber :
  • Mi Gadget

VIVAJabar – Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tiba. Setelah banyak bocoran terkait spesifikasi dan kabar peluncuran Xiaomi Mix Flip, ponsel andalan ini akhirnya resmi tersedia di pasar Eropa. Sebelumnya, Xiaomi Mix Flip merupakan smartphone andalan eksklusif yang hanya tersedia di Tiongkok. Kehadiran Xiaomi Mix Flip di pasar Eropa menjadikannya ponsel lipat pertama Xiaomi yang tersedia di Eropa.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Berita peluncuran ini dikonfirmasi secara resmi oleh Nikolai Nankov, Country Manager Xiaomi di Bulgaria, melalui wawancara dengan majalah Mobile Bulgaria. Rupanya, smartphone canggih ini akan segera tersedia di pasar Eropa Timur dalam beberapa minggu mendatang, yakni sekitar 15 Agustus 2024.

Smartphone ini akan dibanderol sekitar 2.600 BGN (Rp 23 juta) di pasar Eropa. Smartphone ini dikenal memiliki spesifikasi menarik untuk sebuah ponsel lipat. Spesifikasi Xiaomi Mix Flip Xiaomi Mix Flip dibekali layar utama OLED yang dapat dilipat berukuran 6,9 inci dengan kecerahan maksimum 3000 nits dan refresh rate 120 Hz Listrik Smartphone ini juga memiliki 'layar eksternal yang dapat dioperasikan '.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Digunakan untuk berbagai tugas dan aktivitas tanpa harus membuka layar beranda lipat ponsel. Xiaomi Mix Flip ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, sebuah SoC yang dianggap sebagai chipset terbaik pada masanya. Kamera ini menggunakan sensor utama 50 MP yang dilengkapi autofokus deteksi fase dan stabilisasi gambar optik.

Ada pula lensa telefoto 50 MP yang dilengkapi zoom optik 2x. Kapasitas baterai Xiaomi Mix Flip sangat besar yakni berkapasitas 4.800 mAh. Ponsel cerdas ini dibekali konfigurasi memori RAM 12 GB atau 16 GB yang dipadukan dengan memori internal 256 GB, 512 GB, atau 1 TB.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Harga yang ditawarkan untuk Xiaomi Mix Flip tentu sangat bagus dan mampu bersaing dengan smartphone lipat seperti Samsung dan Motorola yang dijual lebih murah dibandingkan Xiaomi Mix Flip. Nampaknya persaingan ponsel layar lipat di pasar Eropa akan sangat ketat dan kuat.