Spek Bukan Sembarang Spek, Tecno Pova 6 Pro 5G Jadi Smartphone Terbaik Urusan Gaming

Tecno Pova 6 Pro
Sumber :
  • CNBC TV18

VIVAJabar – Tecno kembali menghebohkan dunia gadget dengan mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya yakni Tecno Pova 6 Pro 5G 6 yang akan meluncur pada 6 Agustus mendatang. Sebelumnya Tecno dikabarkan akan meluncurkan seri Tecno Pova 6 pada 13 Juni mendatang.

Mau Saldo DANA Jutaan Rupiah? Pakai 5 Aplikasi Ini, Cuan Cair dengan Mudah

Kemunculan seri Pro pada seri Pova 6 tentunya disambut baik oleh banyak pemain dan penggemarnya di Indonesia. Pova 6 Pro 5G akan membawa beberapa peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan lini produk di bawahnya. Peningkatan yang paling menonjol tentu saja pada koneksi jaringan 5G pada smartphone ini.

Selain itu, Pova 6 Pro 5G juga dinilai sangat bisa diandalkan saat bermain game. Performa yang ditawarkan smartphone ini sangat berguna saat bermain game. Bagi yang mengincar smartphone 6 Agustus ini, perlu mengetahui spesifikasinya.

LUAR BIASA! Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp.1.000.000 dari 5 Aplikasi Ini

Dari segi mesin, smartphone ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 6080 yang terbukti sangat efisien untuk sesi gaming yang lama, dengan jaringan yang cepat untuk menghadirkan pengalaman luar biasa maksimal bagi para gamer saat bermain game.

Ponsel pintar ini dibekali layar AMOLED berukuran 6,78 inci dan refresh rate 120 Hz kata Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia, layar 5G pada Pova 6 Pro mampu menghadirkan pengalaman bermain maksimal bagi para gamer. Kapasitas baterai ponsel ini cukup besar, yakni 6000mAh, dan mendukung fast charging 70W Ultra Charge yang dilengkapi fitur override Charging.

Cara Mengatasi HP Lemot Saat Browsing, Smartphone Jadi Fresh dan Lancar!

Kapasitas baterai yang besar ini membuat pengalaman bermain game menjadi lebih baik dan optimal. Pengguna tidak perlu khawatir kehilangan daya dengan cepat saat bermain game.