POCO M6 Plus Resmi Debut di India dengan Harga 2 Jutaan Aja!

Poco M6
Sumber :
  • thegioididong

VIVAJabar – Kabar mengejutkan datang dari POCO, POCO telah resmi meluncurkan POCO F6 di India. Sub-merek Xiaomi ini meluncurkan POCO M6 Plus di India pada Kamis (8 Januari 2024). POCO M6 Plus merupakan bagian dari seri POCO M6 yang sebelumnya telah diluncurkan dengan beberapa seri yaitu Poco M6, Poco M6 5G, Poco M6 Pro dan Poco M6 5G.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

POCO M6 dan POCO M6 Pro resmi diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu. POCO M6 Plus memiliki spesifikasi yang sangat menarik dan mampu bersaing secara global untuk gadget sekelasnya. Bagi yang penasaran dengan spesifikasi POCO M6 Plus, pasti tahu spesifikasinya yang luar biasa dan menarik.

Yang paling menonjol dari POCO M6 Plus adalah chipsetnya yang cantik karena dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2. Alasannya karena seri POCO M6 lainnya dilengkapi dengan chipset MediaTek. Chipset ini juga dipasangkan dengan GPU Adreno 613 yang menawan.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Chipset Snapdragon 4 Gen 2 AE dikenal sangat efisien dan lancar untuk smartphone yang dilengkapi chipset tersebut. CPU dan GPU POCO M6 Plus dikatakan sangat bagus dan optimal untuk bermain game dan aktivitas lainnya. Chipset ini dipasangkan dengan RAM/penyimpanan 6/128 GB dan 8/128 GB.

POCO M6 Plus dibekali layar super menarik dengan panel LCD berukuran 6,79 inci dan resolusi Full HD Plus dengan refresh rate 120Hz. Layar ini juga dilengkapi perlindungan Gorilla Glass 3 sehingga tahan guncangan. Kamera depan Poco M6 Plus dibekali resolusi 13 MP yang dinilai sangat menarik untuk kebutuhan selfie dan video call.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Di bagian belakang, POCO M6 Plis dibekali kamera 108 MP dan kamera depth 2 MP. POCO M6 Plus juga ditenagai baterai 5.030mAh dan hadir dengan dukungan fitur 33 watt (fast charging).

Smartphone ini dibekali sistem operasi Android 14 dengan antarmuka HyperOS. Ada pula fitur lain yang melengkapi ponsel canggih ini, seperti konektivitas 5G, pemindai sidik jari, jack audio 3,5mm, dan sertifikasi IP53 yang membuat ponsel mampu tahan air dan debu. POCO M6 Plus dilengkapi dengan beberapa varian warna menarik seperti Misty Lavender, Ice Silver, dan Graphite Black.

Halaman Selanjutnya
img_title