Gunakan 3 Trik ini agar HP Samsung Awet Batre

Samsung Galaxy Z Flip 6
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Tahukah kamu? Ternyata pengguna Samsung bisa memanfaatkan fitur rahasia di ponsel Samsung untuk memperpanjang umur baterai ponselnya. Pengguna dapat menggunakan fitur tersembunyi ponsel Samsung untuk mengoptimalkan penggunaan baterai untuk waktu penggunaan yang lebih lama.

Cair Tanpa Ribet! Dapatkan Saldo DANA Gratis dengan Cara Sederhana Ini

Beberapa pengguna Samsung sepertinya tidak mengetahui hal ini. Meski bermanfaat dalam memperpanjang masa pakai baterai untuk aktivitas sehari-hari. Sebenarnya fitur ini bukanlah fitur khusus Samsung untuk mengoptimalkan daya baterai.

Namun berikut adalah ide atau tips yang bisa digunakan pengguna untuk mengoptimalkan daya baterai. Dibawah ini akan kami jelaskan beberapa trik atau ide yang bisa anda gunakan untuk mengoptimalkan daya baterai ponsel Samsung anda.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

1. Mode hemat daya

Bukan hanya ponsel Samsung saja, hampir semua ponsel mempunyai mode hemat daya yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan daya baterai. . Mode ini dapat membatasi kinerja beberapa aplikasi latar belakang sehingga baterai bertahan lebih lama dan tidak cepat habis. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

2. Sesuaikan kecerahan layar

Tahukah Anda bahwa kecerahan layar sebenarnya memengaruhi tingkat daya baterai? Untuk menghemat baterai, coba kurangi kecerahan layar karena kecerahan layar yang tinggi dapat menyebabkan ponsel Anda membuang-buang baterai. 

Halaman Selanjutnya
img_title