Eksplore Pengalaman Matematikamu dengan Kalkulator iPadOS 18

iPadOS 18
Sumber :
  • iPadizate

VIVAJabar – Saat pertama kali diluncurkan, iPad dikenal tidak memiliki komputer. Setelah 14 tahun diluncurkan, iPad akhirnya memiliki aplikasi kalkulator di pembaruan iPadOS 18. Ini adalah perubahan besar yang dibawa Apple kepada pengguna iPad.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Peluncuran aplikasi kalkulator di iPadOS 18 merupakan bukti komitmen Apple untuk terus mengutamakan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna iPad, terutama dalam hal komputasi dan metode pembelajaran matematika yang mendalam.

Apple mengatakan peluncuran aplikasi komputasi ini merupakan bentuk inovasi baru yang dapat mempermudah komputasi bagi pengguna. Tim desain Apple mengatakan mereka ingin memberikan pengalaman proses penghitungan dan pembelajaran matematika kepada pengguna, di mana pengguna dapat menulis persamaan dengan tangan dan melihat hasilnya langsung di layar.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Kalkulator ini memiliki fitur terbaik, termasuk Catatan Matematika. Dengan fitur ini, pengguna dapat menulis perhitungan matematis dan melihat hasilnya secara langsung. Fitur ini sangat cocok untuk siswa yang sedang belajar matematika.

Fitur ini juga dapat digunakan untuk mempelajari fungsi variabel dan grafik sehingga pengguna dapat memahami konsep matematika yang keren. Fitur Smart Script pada fitur ini memungkinkan pengguna menulis langsung dalam teks yang dapat diedit, sehingga meningkatkan produktivitas dan kreativitas mereka.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Ada juga fitur konversi yang dapat digunakan pengguna untuk mengkonversi mata uang, panjang dan suhu secara real time, yang diambil langsung dari Yahoo! Keuangan.

Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan Komputer iPad Anda untuk berbagai aktivitas seperti belajar, bekerja, dll. karena fitur ini dapat membawa banyak manfaat berbeda terutama dalam perhitungan.

Halaman Selanjutnya
img_title