POCO C75 Sudah Muncul di Sertifikasi Eropa dan AS, Gunakan Chipset ini

POCO C75
Sumber :
  • Technology, Automobile

Jabar – Nampaknya POCO akan segera meluncurkan seri smartphone barunya, tepatnya POCO C75. Ponsel cerdas ini baru-baru ini muncul di database IME dengan nomor model C3N dan C3NL. POCO C75 merupakan penerus generasi sebelumnya, khususnya POCO C65.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Tentunya smartphone ini juga akan memiliki harga yang murah setara POCO C65. POCO C65 series pada dasarnya merupakan rebranding dari Redmi 13C, sehingga dipastikan POCO C75 juga merupakan rebranding dari Redmi 14C. Sepertinya spesifikasi smartphone ini tidak jauh berbeda dengan Redmi 14C.

Meski terbilang ponsel murah, POCO C75 dibekali chipset MediaTek Helio G81 sebagai tenaganya. Namun, ini hanya rumor belaka, karena chipset ini merupakan versi downgrade dari MediaTek Helio G85 di POCO C65. Mesin POCO C75 diyakini akan tetap mengandalkan versi low-end MediaTek.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Dikutip Gizmochina, POCO C75 telah lulus sertifikasi FCC (AS) dan CEE (Eropa). Hal ini menunjukkan bahwa smartphone ini akan segera diluncurkan di kedua negara tersebut. Fitur lain yang mendukung ponsel cerdas ini, seperti konektivitas LTE, 3G dan GSM, WiFi, Bluetooth, dan NFC. Ponsel cerdas ini menjalankan sistem operasi Android 14 dengan HyperOS 1.0. Soal layar, smartphone ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,7 inci dengan resolusi HD Plus dan refresh rate 90 Hz.

Harga POCO C75 Harga POCO C75 tergantung konfigurasi memori seperti sistem sebelumnya. Saat POCO C65 diluncurkan di Indonesia, harganya mulai dari Rp 1.000.000. Oleh karena itu, harga POCO C75 sepertinya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, masih hanya berkisar Rp 1 jutaan, tergantung konfigurasi memori.

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan