Daftar HP Xiaomi yang Kebagian dan yang Tidak Kebagian Animasi HyperOS Terbaru

Animasi HyperOS
Sumber :
  • Animasi HyperOS

VIVAJabar – Beberapa animasi HyperOS di ponsel Xioami akan dihilangkan, terutama yang sudah berusia lebih dari dua tahun, termasuk seri Xiaomi 12. Hal ini sudah resmi diumumkan oleh Xiaomi. Animasi "dokumentasi " Penyempurnaan pada HyperOS dimaksudkan untuk menyempurnakan animasi sistem dan mengubah efek visual untuk sistem operasi.

Persib vs Port FC: Maung Bandung Keok Parah, Bobotoh Nangis

Xiaomi menjelaskan bahwa alasan utama mengapa mereka menghapus beberapa animasi tersebut adalah karena mereka yakin hal itu akan mengurangi masa pakai baterai ponsel Xiaomi.

Alasan mengapa Xiaomi mencapai 10%. Animasi ini tidak hanya memengaruhi pengisian daya baterai, tetapi juga memengaruhi fungsi dasar ponsel, seperti menurunkan bilah notifikasi dan mengurangi kelancaran pengoperasian lainnya.

Cair Tanpa Ribet! Dapatkan Saldo DANA Gratis dengan Cara Sederhana Ini

Xiaomi saat ini fokus pada keseimbangan antara fungsionalitas dan desain presentasi agar penggunaan ponsel tidak mengganggu pengguna. Di bawah ini, kami akan memperkenalkan beberapa perangkat yang tidak akan mendapatkan manfaat dari animasi HyperOS baru Xiaomi.

Tentu saja, ponsel cerdas yang ditenagai oleh chipset berikut tidak akan mendapatkan keuntungan dari animasi HyperOS terbaru: 

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

- Snapdragon 888 

- Snapdragon 8 Gen 1 

Halaman Selanjutnya
img_title