Huawei Nova Flip Dijual 12 Jutaan, Akan Segera Rilis di China

Huawei Nova Flip
Sumber :
  • XiaomiUI

VIVAJabar – Huawei Nova Flip akan dirilis pada Senin (5/8/2024) di pasar China. Ponsel lipat Huawei merupakan ponsel pertama dari seri Nova. Huawei Nova Flip ditujukan untuk anak muda yang menginginkan tampilan stylish dan modern, namun tetap menjaga standar kualitas. Maka tak heran jika Huawei menciptakan ponsel lipat ini dengan warna cerah dan desain stylish. 

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Ponsel cerdas ini menjalankan HarmonyOS 4.2 dan mendukung teknologi AI (Artificial Intelligence) yang menawarkan banyak aplikasi seperti mengekstrak objek dalam foto, mengekstrak teks dari foto, dan membuat foto.

Sayangnya, tidak semua produk Huawei kompatibel dengan Google karena larangan AS, sehingga Huawei tidak dapat menjalankan Android dan mengakses Google (Layanan Seluler Google/GMS). Huawei Nova Flip memiliki sistem pengunduhan aplikasi sendiri di Huawei Mobile Services (HMS) dan Huawei AppGallery sebagai toko aplikasi karena Huawei tidak dapat mengakses Google Play Store.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Menurut berbagai sumber, Huawei Nova Dlip akan ditenagai system-on-chip (SoC) Kirin 8000 dengan penyimpanan 256GB/512GB/1TB. Perangkat ringkas ini dilengkapi baterai berkapasitas 4400 mAh dan mendukung pengisian cepat 66W (melalui kabel).

Huawei Nova Flip merupakan smartphone lipat berbobot 195 gram dengan desain tipis dan ringan. Layar utamanya adalah panel LTPO OLED berukuran 6,94 inci dengan resolusi full HD+ (2690 x 1136 piksel), Kamera utama ponsel ini bakal bikin kaget karena dibekali resolusi 50 megapiksel dan sensor RYYB.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Dengan ukuran 1/1,56 inci. Kamera belakang memiliki kamera ultra lebar 8 megapiksel dengan lampu kilat LED untuk fotografi cahaya rendah. Kamera selfie pintar ini dilengkapi dengan resolusi 32 megapiksel dan HDR. 

Smartphone lipat ini memiliki fitur lain seperti Dual Sim, Dual Speaker, Bluetooth 5.2, NFC, OTG, Scanner dan masih banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title