Oppo Reno 12 F, Versi Lite dari Oppo Reno12: Hadir dengan Fitur AI, Harga Lebih Terjangkau

Oppo Reno12 Series
Sumber :
  • HardwareZone

Jabar, VIVA – Kabarnya, Oppo akan meluncurkan seri Oppo Reno 12 F di Indonesia dalam waktu dekat. Tentu saja para penggemar terkejut karena Oppo meluncurkan seri Oppo Reno12 dengan berbagai fitur AI yang menarik.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Oppo Reno 12 F merupakan kelanjutan dari seri Reno 12, namun menawarkan harga yang lebih baik. Smartphone ini dikatakan tersedia dalam dua varian Reno 12 F 5G dan Reno 12 F 4G. Mirip dengan seri Reno 12, smartphone ini juga hadir dengan fitur AI canggih dan desain premium.

Smartphone ini hadir dengan desain "Cosmic Ring" yang merupakan perpaduan desain klasik dengan sentuhan modern sehingga sangat menarik. Ternyata, Oppo Reno 12 F punya teknologi GenAI milik Oppo. Kamera kedua dalam seri ini terinspirasi oleh jam tangan mewah, sehingga memiliki desain melingkar.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

F-series Reno12 memiliki desain dan hiasan yang sangat menarik di bagian belakang, terutama posisi kameranya yang unik dan berbeda dengan smartphone. Unit kamera ini dikelilingi oleh "Halo Light" yang dihiasi cahaya untuk membuat suasana lebih cerah terutama saat mendengarkan musik.

Desain "Halo Light" berfungsi sebagai lampu yang dapat beradaptasi dengan kondisi dan sistem peringatan yang dapat diubah sesuai selera pengguna. Ponsel cerdas ini hadir dalam berbagai warna indah seperti oranye amber dengan tekstur seperti api dan hijau zaitun dengan tekstur gradasi terang serta abu-abu matte serta hadir dengan tampilan premium dan warna cerah.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Setiap warna tampaknya memiliki ketebalan dan berat yang berbeda. Warna Olive Green dan Matte Grey tebal 7,76mm, Amber Orange ringan hanya 187g Jika tertarik dengan Oppo Reno 12 seri F, Anda harus menunggu peluncuran smartphone ini di Indonesia. Namun smartphone ini hanya akan dirilis di Indonesia, jadi bersabarlah!