Samsung Galaxy S24 FE Muncul di Situs Web Samsung Prancis, Akan Segera Rilis?

Samsung Galaxy S24 FE
Sumber :
  • gizchina.com

Jabar, VIVA – Informasi peluncuran Samsung Galaxy S24 FE telah dipublikasikan secara online. Samsung Galaxy S24 FE telah muncul di situs resmi Samsung Perancis. Sepertinya ponsel ini akan segera dijual. Situs web ini memiliki sedikit penayangan pada konten ponsel cerdas.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Namun, ini merupakan indikasi jelas bahwa Galaxy S24 FE akan meleleh. Seperti dilansir Gizmochina, perangkat dengan nomor model SM-S721B telah muncul di situs tersebut dan diyakini sebagai varian global Galaxy S24 FE. Kehadiran model tahun ini menjadi pertanda besar bahwa Samsung akan segera meluncurkan Galaxy S24 FE di masa mendatang. 

S24 FE Samsung Galaxy S24 FE diperkirakan akan menggunakan chip Samsung Exynos 2400, sama seperti Galaxy S24 dan S24+. Rupanya, ponsel tersebut akan berjalan pada sistem operasi Android 14 dan tampilan One UI 6.1.1.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Galaxy S24 FE memiliki desain lebih kecil dari pendahulunya, dengan layar lebih besar. Perangkat ini dikatakan hadir dalam berbagai warna menarik seperti abu-abu, biru muda, hijau muda, dan kuning.

Menurut laporan, Galaxy S24 FE akan memiliki kamera belakang dengan sensor ISOCELL HP3 50 megapiksel, lensa telefoto 10 megapiksel, dan lensa ultra lebar 12 megapiksel. Kedua lensa ini dilengkapi OIS. Namun pihak Samsung belum mengonfirmasi informasi tersebut, sehingga tidak benar. Namun, perangkat tersebut kemungkinan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!