Realme Konfirmasi Akan Hadirkan Fitur Fast Charging 300W Untuk Seri GT di Masa Depan

Realme GT7
Sumber :
  • VIVA

Jabar, VIVA – Tampaknya Realme akan mengerjakan supercharger 300W pada GT 7 Pro. Namun saat ini belum jelas smartphone mana yang akan masuk kategori fast charge 300W, dan yang baru dikonfirmasi baru Realme GT 7 Pro.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Stasiun obrolan digital tersebut mengklaim bahwa smartphone tersebut juga akan hadir dengan desain yang kompak dan stylish. Smartphone ini juga memiliki rating IP69 sehingga tahan terhadap kerusakan air dan debu. Tak hanya itu, Realme GT 7 Pro juga menyertakan fitur keamanan sensor sidik jari.

Selain itu, Realme juga akan menawarkan pengisian daya 300W untuk seri GT generasi berikutnya. Direktur pemasaran global Realme Francis Wang mengatakan bahwa smartphone kelas atas tersebut masih dalam tahap pengujian dan pengembangan. Menurut informasi, unit pengisi daya ini dapat mengisi daya baterai hingga 50% dalam waktu kurang dari tiga menit.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Menurut laporan dari NDTV, Realne mengklaim bahwa proses 300W dapat mengisi daya dengan cepat dari nol hingga 100 persen hanya dalam lima menit. Seri Realme GT sebelumnya yakni GT Neo 5 juga diluncurkan dengan pengisian daya tercepat hingga 240W.

Faktanya, Realme GT Neo 5 disebut-sebut sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat di pasar komersial. Kabarnya, Realme 300W akan segera menyaingi Xiaomi karena mampu meluncurkan Redmi Note 12 pada tahun 2023 dengan baterai 4100mAh dan fast charging yang diklaim mampu mengisi baterai dalam lima menit Kita tunggu saja persaingan antara Realme dan Xiaomi dalam hal unit pengisian cepat dan buktikan siapa yang terbaik.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!