Oppo Hadirkan Seri Pro untuk Find X8 Series, Spesifikasinya Kece Abis

Oppo Find X8 Ultra
Sumber :
  • Mobile Phones

Jabar, VIVA – Oppo kembali mengonfirmasi akan meluncurkan seri terbaru pada Oppo Find X8 SeriesKabarnya ketiga seri ini akan hadir dengan seri Oppo Find X8, Oppo Find X8 Pro dan Oppo Find X8 Ultra. 

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Walaupun belum sempat rilis, namun spesifikasi mengenai smartphone ini sudah beredar luas di jagat maya. Bahkan rumor menyebutkan bahwa seri Oppo Find X8 ini aka  hadir dengan warna dan tampilan yang lebih cerah dibandingkan dengan pendahulunya.

Beberapa postingan Weibo telah memberikan bocoran mengenai tampilan, spesifikasi, dan fitur dari Oppo Find X8 Series.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Spesifikasi Oppo X8 Series

Kabarnya Oppo Find X8 akan dibekali dengan chipset Dimensity 9400 atau Snapdragon 8 Gen 4 dari Qualcomm. Untuk varian regulernya akan dibekali demgan chipset MediaTek sedangkan carian Ultra akan dibekali dengan chipset Qualcomm yang lebih menawan dan kencang.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Untuk spesifikasi layar, kabarnya seri Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro akan mengusung layar 1260p. Sementara itu, Oppo Find X8 Ultra akan dibekali dengan panel QHD.

Untuk sementara ini, bocoran mengenai spesifikasi Oppo Find X8 Series baru sekedar pada chipset dan layarnya saja. Bocoran lain dari smartphone ini belum terungkap karena memang masih dalam tahap penggarapan.

Halaman Selanjutnya
img_title