Waduh! Spesifikasi Poco F7 Bocor Nih, Bakal Dirilis dalam Waktu Dekat?

POCO F7
Sumber :
  • Allegro

Jabar, VIVA – Xiaomi dikabarkan tengah bersiap-siap untuk peluncuran Pocor F7 dalam waktu dekat. Variain Poco F7 kinu telah muncul untuk pertama kalinya di GSMA dan hadir dengan berbagai spesifikasi menawan.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Menurut rumor yang beredar, POCO F7 akan diluncurkan lebih cepat dibandingkan dengan prediksi awal. Kabarnya, Poco F7 akan segera hadir dan merupakan rebranding dari Redmi Turbo 4 yang sebelumnya telah dirilis di China.

Poco F7 sudah muncul dengan nomor model "2412DPC0AG" yang ditujukan untuk pengguna global dan "2412DPC0AI" yang khusus dikembangkan untuk pengguna di pasar India.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Walaupun muncul dengan seri nomor model yang berbeda, tetapi dari segi hardware akan sama persis. Walaupun sudah simpang siur beredar mengenai bocorannya, sayangnya Poco F7 baru akan dirilis pada Mei 2025 mendatang.

Smartphone ini merupakan rebranding dari Redmi Turbo 4 sedangkan Poco F7 Pro merupakan rebranding dari Redmi K80. 

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan

Ada ya kode Miro pada seru ini juga membuktikan bahwa ponsel ini terinspirasi dari Pelukis Joan Miro yang karya-karyanya sangat menawan. Menurut rumor yang beresar, Poco F7 akan dibekalj dengan chipset Snapdragon 8s Gen 4 yang diklaim sangat tangguh dan menawan.