WhatsApp Lakukan Pembaruan: Fitur Status Tak Begitu Menonjol Lagi

Cara membaca pesan whatsapp yang dihapus.
Sumber :
  • Pexels.com

Jabar, VIVA – Meta telah memperbarui WhatsApp dari segi fitur yang berubah tampilannya. Kini status WhatsApp telah berubah menjadi tampilan yang lebih modern, mirip dengan pesan Facebook. Sebelumnya, WhatsApp juga memperkenalkan fitur saluran, yang mengejutkan pengguna.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Kini WhatsApp fokus memperbarui statusnya yang sangat menarik dan terlihat modern. Laporan Gizchina Rabu (7/8/2024), sebelum update dan tanpa bagian channel, fitur status di WhatsApp sangat populer. Namun, setelah pembaruan WhatsApp, status tersebut dipindahkan ke bagian yang lebih kecil di tab baru bernama Berita.

Dengan pembaruan ini, tampilan status menjadi semakin tidak terlihat sehingga mengurangi interaksi pengguna. Tujuan pembaruan ini adalah untuk menemukan kontrol dan membuat kontrol lebih menarik bagi pengguna. Untuk saat ini, Meta belum mengumumkan tanggal pasti perilisan fitur status baru di WhatsApp.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Namun, tampaknya WhatsApp fokus pada peningkatan status aplikasi untuk menambah dan memperluas pengalaman pengguna. Semoga dengan adanya fitur mirip komentar Facebook ini dapat membuat tampilan WhatsApp menjadi lebih baik.

 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!