Siap-Siap Ya! Oppo Reno 13 Series Bakal Meluncur, Bawa Spek Menawan

Oppo Reno 13
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA – Baru saja merilis Oppo Reno 12 Series, baru-baru ini Oppo mengonfirmasi akan kedatangan Oppo Reno 13 series di pasar gadgetKabarnya Oppo Reno 13 Series akan segera diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang dengan segudang spesifkasi unggul.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Walaupun belum resmi diluncurkan, spesifikasi mengenai smartphone ini telah bermunculan di jagat maya. Oppo Reno 13 series akan dibekali dengan dua varian seri yaitu Reno 13 dan 13 Pro.

Menurut rumor yang beredar, smartphone ini dibekali dengan berbagai peningkatan yang cukup siginifikan, terutama dari segi baterai. Kabarnya smartphone ini akan dibekali dengan kapasitas baterai terbesar dari semua seri smartphone Oppo yang pernah ada.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Oppo Reno 13 Vanilla kabarnya akan dibekali dengan baterai 6500mAh. Sementara itu seri Oppo Reno 13 Pro akan dibekali dengan baterai 6000mAh. Namun sayangnya spesifikasi mengenai pengisian daya dari seri ini belum terungkap, begitu juga dengan spesifikasi lain.

Tampaknya pihak Oppo belum membocorkan detail-detail mengenai spesifikasi dari Oppo Reno 13 Series. Akan tetapi, smartphone ini akan dibekali dengan kabel SuperVOOC yang lebih cepat. Sementara itu, kedua smartphone ini akan dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity.

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan