Spesifikasi Xiaomi 15 Series Bocor ke Publik, Gimana Speknya?

Xiaomi 15 Pro
Sumber :
  • Gadget VIVA

Jabar, VIVA – Tampaknya Xiaomi serius mempertimbangkan peluncuran smartphone terbarunya, Xiaomi 15. Seri Xiaomi 15 terdiri dari Xiaomi 15, 15 Pro, dan Xiaomi 15 Ultra yang kabarnya akan diluncurkan di China pada Oktober mendatang.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Seri Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro disebut-sebut akan menggunakan chip Snapdragon terbaru dan satu-satunya smartphone yang dibekali chip Snapdragon 8 Gen 4 juga akan menggunakan chip yang sama namun akan mengalami peningkatan pada sektor kamera yang diperkirakan akan diluncurkan pada awal tahun 2025.

Xiaomi 15 Ultra mengusung kamera telefoto berukuran sangat besar dengan resolusi 200 megapiksel. Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro dilengkapi dengan tiga kamera belakang. Untuk versi Ultra, Xiaomi menawarkan kamera smartphone dengan zoom optik 4.x dan resolusi 200 MP.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Xiaomi 15 Ultra seharusnya memberikan zoom yang bagus dan sudut pandang yang lebar. Seri ponsel cerdas ini akan menampilkan layar OLED dua lapis dengan resolusi 2K dan sensor sidik jari ultrasonik di layar.

Untuk sistem operasinya, ponsel menjalankan HyperOS 2.0 berbasis Android 15. Didukung baterai berkapasitas besar hingga 6200mAh. Menurut kabar, Xiaomi 15 Ultra Edition akan segera diluncurkan untuk rilis global pada tahun 2025.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!