Apple Luncurkan Mac Mini dengan Chip M4, Apakah akan Ada Apple Intelligence?

Apple Intellegence
Sumber :
  • Apple

Jabar, VIVA – Apple sekali lagi mengejutkan dunia dengan berita tentang versi Mac mini yang akan segera dirilis. Tampaknya raksasa teknologi yang berbasis di California, Amerika Serikat (AS) ini akan meluncurkan versi mini dari komputer desktopnya yang ringkas dan fungsional.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Mac Mini ini tampak seperti desain rahasia dari jajaran Mac paling mengesankan. Berdasarkan laporan Bloomberg dari Livemint pada Sabtu (10/8/2024), Mac Mini akan dirilis akhir tahun ini dengan ukuran Super Mini yang mendekati ukuran Apple TV. - Top Box Meskipun Mac Mini berukuran kecil, namun dibuat lebih tinggi dari kebanyakan Mac. Mac Mini sepertinya akan lebih besar dari ukurannya.

Mac Mini diharapkan juga hadir dengan teknologi canggih seperti kecerdasan buatan atau kecerdasan buatan untuk meningkatkan dan meningkatkan pengalaman pengguna. Prosesor yang diharapkan ada di perangkat ini adalah M4 baru dari Apple, yang juga akan mendukung iMac dan MacBook Pro mendatang.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Chip M4 diharapkan mendukung kecerdasan buatan atau teknologi AI di semua perangkat Apple yang dilengkapi chip ini. Tidak hanya Mac Mini, Apple juga sedang mengerjakan perangkat lain seperti MacBook Air, Mac Pro, dan Mac Studio yang akan dirilis pada tahun 2025.

Apple dikatakan akan membuat perubahan besar pada jajaran Mac mendatang karena menggunakan silikon generasi M4 di semua komputernya. Menurut laporan, Mac mini akan hadir dalam dua varian, yaitu model standar dengan chip andalan M4 dan versi kelas atas dengan chip M4 Pro. Mac Mini yang didukung oleh M4 Pro tidak akan tersedia hingga bulan Oktober.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!