Jelang Rilis iPhone 16, Samsung dan LG Malah Raup Keuntungan Besar

iPhone 16
Sumber :
  • Gadget Viva

Jabar, VIVA – Penggemar iPhone sudah tidak sabar menunggu rilisnya seri iPhone 16 pada September mendatang. Apple akan mengisi smartphone ini dengan fitur kecerdasan buatan atau Apple Intelligence yang akan dirilis Oktober mendatang.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Kabarnya, layar iPhone 16 sudah diproduksi meski belum dirilis secara resmi. Menurut laporan GSM Arena, Minggu (8/11/2024), Samsung dan LG telah memproduksi panel layar iPhone 16 secara massal menjelang peluncurannya.

Menurut sumber di Korea, Apple telah memesan sekitar 80 juta unit dari Samsung dan 43 juta unit dari LG untuk panel layar seri iPhone 16. Diperkirakan 90 juta iPhone 16 akan dirilis tahun ini.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Apple telah memesan 30% lagi dari batch tersebut. Menurut berita Korea, Samsung dan LG bekerja sama pada panel layar yang dipesan oleh Apple. Kedua perusahaan akan menerima banyak keuntungan dari peluncuran iPhone 16 September mendatang karena peningkatan produksi.

Karena Apple akan meluncurkan Apple Intelligence di iPhone 16, diperkirakan banyak orang akan beralih ke iPhone 16 untuk merasakan fitur AI Apple, sehingga Samsung dan LG akan mendapatkan keuntungan besar.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

LG akan mendapatkan banyak keuntungan karena memiliki lebih dari 30% pangsa pasar dengan Samsung. Tahun ini, LG tidak akan memperlambat produksi dan meningkatkan kinerja.

Sebelumnya dilaporkan bahwa LG telah menunda produksi massal panel OLED iPhone hingga tahun 2022 dan 2023, dan Samsung akan menjadi satu-satunya pemasok volume pertama saat peluncuran.

Halaman Selanjutnya
img_title