Jelang Rilis, Gaji Buruh Pabrik iPhone 16 Terungkap, Segini Nominalnya

iPhone 16
Sumber :
  • Haberler

Jabar, VIVA – Dunia teknologi sedang dihebohkan dengan kabar meluncurnya iPhone 16 series bulan September mendatang. Oleh karena itu, iPhone 16 series menjelang peluncuran sedang gencar-gencarnya diproduksi.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Foxconn kabarnya telah mempersiapkan diri untuk merekrut lebih banyak buruh perakit dan menjanjikan bonus beserta gaji yang begitu fantastis.

Hal ini tak mengherankan, pasalnya kehadiran iPhone di setiap generasi pasti sangat disambut begitu antusias oleh penduduk bumi. iPhone 16 series diharapkan membawa perubahan cukup signifikan dan mampu memperluas pengalaman pengguna.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Pabrik Foxconn memang selalu merekrut karyawan dalam jumlah besar setiap tahun antara Juli sampai Agustus, menjelang peluncuran iPhone terbadu.

Banyaknya kebutuhan periode produksi kali ini menbuat pihak Foxconn melakukan perekrutan massal besar-besaran karena ini menjadi periode produksi tersibuk menjelang puncuran iPhone 16 series pada bilan September hingga Desember.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Pabrik utama Foxconn yang berada di Zhengzhou, China juga telah melakukan perekrutan massal dan menawarkan gaji yang sangat fantastis.

Pasalnya, karyawan biasa ditawarkan dengan gaji sebesar 7.000 Yuan (Rp 15,5 jutaan) hingga 8.000 Yuan (Rp 17,8 jutaan). Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh manager rekrutmen pabri Foxconnn di Zhengzhou.

Halaman Selanjutnya
img_title