Waduh! Apple Intelligence Bakal Jadi Layanan Berbayar, Begini Perkiraan Harganya

Apple Intellegence
Sumber :
  • Apple

Jabar, VIVA – Apple akan segera meluncurkan Apple Intelligence bersamaan dengan pembaruan iOS 18 pada Oktober mendatang. Namun, Apple kabarnya akan membuat fitur Apple Intelligence menjdi layanan berbayar.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Pengguna yang ingin mengakses fitur Apple Intelligence harus berlangganan dan membayar dengan jumlah yang telah ditentukan.

Sejumlah analis mengatakan bahwa Apple diperkirakan akan mematom harga sebesar USD 20 atau sekitar Rp 318 ribuan per bulan untuk Apple Intelligence versi berbayar.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Menurut analisis Neil Shah, seorang analis dari Counterpoint Research menyatakan bahwa Apple kemungkinan akan membuat Apple Intelligence sebagai layanan premium Apple One.

Ia mengatakan bahwa fitur AI milik Apple ini kemungkinan akan dibanderol dengan harga sekitar USD 10 sampai USD 20 per bulan.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Menurut analisis Shah, Software dan layanan dari Apple Intelligence akan sangat mengungunkan jika Apple membuat fitur ini menjdi langganan berbayar seperti Apple One.

Seperti yang diketahui, Apple One merupakan bundle dari layanan berbayar seperti Apple Music, Apple TV+, iCloud, dan dipatok dengan harga 

Halaman Selanjutnya
img_title