Redmi Turbo 4 Akan Segera Meluncur, Poco F7 Akan Jadi Versi Globalnya

Redmi Turbo 4
Sumber :
  • VOI

Jabar, VIVA – Xiaomi sepertinya belum mengembangkan fitur baru di dunia perangkat. Pasalnya, tak lama setelah peluncuran Redmi Turbo 3, Xiaomi sedang mengembangkan smartphone barunya yakni Redmi Turbo 4.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Poco F7 sepertinya merupakan rebranding dari Redmi Turbo 4, jadi detailnya akan sama. Menurut rumor yang beredar, Redmi Turbo 4 akan dirilis pada tahun 2025.

Meski masih banyak waktu tersisa untuk perilisannya, namun ada informasi berbeda yang terungkap mengenai informasi tersebut. Nomor model 2412DRT0AC telah muncul di database IMEI, yang menunjukkan bahwa perangkat tersebut bernama Redmi Turbo 4.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Hal ini menunjukkan bahwa pengoperasian pada Redmi Turbo 4 sedang dikembangkan saat ini dan akan segera diluncurkan. Huruf terakhir dari nomor model, "C" melambangkan Tiongkok.

Oleh karena itu, seri Redmi Turbo 4 hanya akan dirilis di pasar China. Anda tidak perlu khawatir. Xiaomi akan merilis seri ini dalam versi global dengan perubahan nama menjadi Poco F7.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Seri Poco F7 akan resmi diluncurkan pada Mei 2025. Saat ini seri Poco F7 memiliki dua nomor model yang disebut "2412DPC0AG" dan "2412DPC0AI". Kedua seri ini menandakan Poco F7 akan diluncurkan secara global dan di India.

Xiaomi memperkenalkan Redmi Turbo 3 dan Poco F6 generasi sebelumnya beberapa bulan lalu. Kabarnya seri Redmi Turbo 4 akan ditenagai prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 8S Gen 4.

Halaman Selanjutnya
img_title