iPhone 16 Tak Bawa Banyak Perubahan, Mending Tunggu iPhone 17 Aja!

iPhone 17
Sumber :
  • MacRumors

Jabar, VIVA – Apple telah dipastikan akan meluncurkan seri iPhone 16 pada bulan September nanti. Namun, sebelum seri iPhone 16 resmi dirilis, rumor kehadiran seri iPhone 17 sudah sampai ke telinga masyarakat.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Menurut laporan yang dipublikasikan, seri iPhone 16 belum mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan pendahulunya, iPhone 15. Fitur-Fitur Lanjutan Menurut reporter Bloomberg Mark Gorman, ada niat Apple untuk mengubah desain iPhone 17, telah terungkap. semuanya telah berubah.

Pasalnya, iPhone 17 versi Ultra akan hadir dengan desain ultra tipis yang berbeda dengan iPhone sebelumnya. Apple juga akan menyertakan "Air" dalam nama model iPhone 17 mendatang.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Model ini kabarnya akan dirilis untuk iPhone 17 atau iPhone 17 Pro. Menurut perkiraan, iPhone 17 ultra tipis akan sangat populer dan akan menarik banyak penggemar karena desainnya yang unik.

Menurut laporan, Apple juga akan menyertakan fitur dan spesifikasi iPhone Pro pada model iPhone yang lebih kecil atau lebih kecil. Namun hal ini belum dikonfirmasi oleh pihak Apple sehingga kebenaran informasi tersebut belum dapat dipastikan.

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

iPhone 17 versi Ultra memiliki model yang lebih kecil atau lebih kecil, tidak seperti iPhone pada umumnya.

Menurut laporan Ming-Chi Kuo, iPhone 17 Slim kemungkinan akan mengusung layar 6,6 inci dengan resolusi 2740 x 1260 piksel. Namun tampaknya perangkat mungil ini punya peluang dari segi kapasitas baterai dan performa.